Kamis, 15 November 2012

aku berperilaku seperti cowok katanya  sich , py aku juga berperilaku seperti cewek pada umumnya , hanya saja ku bukan cewek feminim seperti yang lainnya....... kadang ku berpikir mengapa ku ditakdirkan sebagai seorang cewek yang pada umumnya merepotkan ....... cewek itu paling hobi dandan,makan, and ngrumpi tiap hari ,,,, wachhhh nggak pada capek apah tiap hari gituuuuuuuuuu ajah....... kalau cowok tuch simple nggak neko-neko kayak cewek,kalau sudah satu ea satu ajah , nggak melirik yang lain,,,hehehehehe katanya temen ku sich , bener nggak tuch ku nngak tahu . . . .
banyak pengalaman yang aku alami dari yang lucu ke yang jelek,dari yang sedih ke yang happppppy banget,,,aku bingung pengen cerita tentang apah ea???????

semasa kecil ku belum tahu tentang namanya persahabatan and percintaan dimasa kecil, adanya yang ku tahu hanyalah bermain,tertawa, and menangis,,,,, ichhhhh lucu ea kalu mengingat kejadian itu,dari yang masih duduk dibangku TK & SD,lucu"an.......sering ku jailin teman" ku cewek maupun cowok,sampai dia kadang sebel and benci ma aku ,,,,, habis aku ngerjain temen"ku aku langsung melarikan diri and nggak pengen bilang kalau penyebabnya adalah aku,,,,huuuuuuuuuu si manusia tukang jail ea,,,,,wkwkwkwkwk no problem lah..........


tahu nngak kejailan ku ini sampai sekarang masih ada lho!!!!!!!!! pengen dijailiin ma aku ,,,,, siap" ajah ea,,,,, tunggu tanggal mannya,,hahahaha justkidd..... walaupun aku super duper jail aku kadang juga punya rasa kasian lho!!!!!! nggak percaya ,,,,ku ceritakan ea.....



waktu temannku punya something ,, aku penasaran tanganku mulai gatal" and rasanya pengen ngerjain ea udah langsung kerjain ajah , begitu aku mengerjain dia ,dia marah sekali ma aku , sampai nangis,, aku berpikir ya tuhan kenapa aku begitu usil pada teman ku sendiri padahal dai tak tahu apa" ,,,,hehehehe masak sich ku berdo'a seperti itu ,,, ea pokoknya gitulah percaya nggak percaya monggo........
kembali ketopik teman ku,,okokok:
dia kan marah padaku tow,,, ea udah ku beliin apaun yang dia mau meskipun ku lagi bokek,,hahahaha ea maklum ajah waktu itu ku masih duduk di bangku SMP,tahu nggak dia mintanya boneka panda yang besar gila apah uang dari mana ku nggak punya banyak uang,ea tak beliin ajah boneka taddy bear yang sedang gitu.....

begitulah pengalaman yang superrrrrrrrr apah ajah terserahlah.........
semoga ajah jadi pengalaman terkocak buat aku,,,,,
I LOVE YOU FOREVER FROM MY FRIEND'S,,,,,,,,,,,,
LOPHE-LOPHE DI UDARA...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar